Book Your Stay

Cari Paket Halalbihalal Lebaran? Coba Private Meeting Room di Hotel 88 Banjarmasin

05 May 2023
News Update
banner-news

Hotel 88 Banjarmasin menawarkan solusi bagi warga Kota Banjarmasin dan sekitarnya yang menghadapi libur Lebaran tanpa Asisten Rumah Tangga (ART) yang harus pulang kampung. Dalam rangka menyambut periode Lebaran, Hotel 88 Banjarmasin menawarkan "Mudik Special Offer" yang memberikan paket staycation.

Hotel 88 Banjarmasin mengerti kebutuhan pelanggannya dan menawarkan solusi berupa staycation di hotel dengan fasilitas lengkap, termasuk kamar, sarapan untuk dua orang, dan akses TV pintar di kamar, sehingga memberikan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap dan mewah selama tidak ada ART di rumah. Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 300.000,- net/malam dan dapat dinikmati mulai tanggal 22 April hingga 30 April 2023.

Selain paket "Mudik Special Offer", Hotel 88 Banjarmasin juga menawarkan paket "Halalbihalal" dengan harga Rp 75.000,- net/orang, dengan minimal pemesanan 30 orang. Paket ini tersedia mulai tanggal 22 April hingga 21 Mei 2023 di ruang pertemuan pribadi selama 4 jam. Terdapat berbagai menu khas Lebaran yang harus anda coba seperti Soto Banjar, Opor Ayam, Mie Bancir, Soup Mutiara, Ikan Patin Filet, Ayam Goreng Bawang Putih, dan lain-lain. Selain itu Hotel 88 Banjarmasin juga menyajikan aneka hidangan kuliner yang sedap lainnya.

Untuk memesan dengan harga khusus, pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui website resmi www.waringinhospitality.com atau mengikuti akun Instagram @hotel88banjarmasin. Untuk reservasi melalui WhatsApp, pelanggan dapat menghubungi nomor 0812 5066 1118.

Hotel 88 Banjarmasin adalah salah satu unit hotel yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group dan terletak di Jl. Lambung Mangkurat No.19, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan. Kota Banjarmasin, yang terletak di Kalimantan Selatan, memiliki banyak destinasi wisata menarik, seperti Pasar Terapung dan Kuin Bridge yang ikonik, Museum Lambung Mangkurat yang bersejarah, dan taman budaya Siring Banjarmasin yang menampilkan seni dan budaya lokal. Selain itu, kota ini juga terkenal dengan kuliner tradisional seperti soto Banjar, kerupuk amplang, martabak Banjarmasin, kue bingka, dan berbagai kuliner lezat lainnya.

Share it :
Related Article