Book Your Stay

Rayakan Imlek dengan Promo Prosperity

05 May 2023
News Update
banner-news

Awal Tahun 2023 , Luminor Hotel Palembang menawarkan berbagai promo menarik, yaitu Prosperity Buffeet Dinner Chinese New Year, Meals Fever dan Janewary Weekday Deals Room Promo. Promo ini meliputi banyak pilihan menarik, seperti paket kamar dengan harga mulai dari 500.000,- dan discount sebesar 5% berlaku setiap hari senin-kamis. Harga tersebut untuk menginap di kamar Deluxe, termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang. Selain itu ada promo makanan “Meals Fever”, “Paket Bed Menu” untuk tamu yang menginap dengan harga mulai dari  Rp.50.000,- dan promo “Ala Carte Vaganza” discount 20% setiap hari pukul 15.00-19.00 wib.

 

Prosperity Buffeet  Dinner Chinese New Year , The Year Of Rabbit bernuansa Imlek langsung dapat dirasakan oleh pengunjung saat memasuki Lobby Luminor Hotel Palembang dan Society 8 Café di tanggal 21 Januari 2022 , Pukul 18.00- onward. Pengunjung dapat memesan dengan harga spesial Rp.128.000 nett/pax  apabila pemesanan dilakukan sebelum tanggal 10 Januari 2023 dari harga normalnya yaitu  Rp.188.000 nett/pax. Konsep ini pun menjadi semakin menarik dengan adanya live cooking stations yang menghidangkan aneka hidangan Chinese new year menu yaitu Chinese tea, Prosperity yu sheng, Crabmeat Corn soup, Fortune Fruit Salad, Young chow fried rice, Jasmine Fragrant rice, steamed fish hongkong superior, braised mushroom and brokoly, prawn salted egg or prawn fried almond, braised ribs and beef, roast chicken cantonese, mun tofu, lo han cai, longevity noodles, peach gum dessert, longan almond pudding, ximilu, assorted cake and assorted pudding. Tak hanya itu, Imlek tahun ini menghadirkan live music dan lucky anpao tree untuk para pengunjung yang merayakan Imlek 2023.

 

Luminor Hotel Palembang dilengkapi dengan ruangan untuk kebutuhan Anda, seperti acara meeting, ulang tahun, arisan, tunangan, pernikahan, Album Kenangan Photoshoot , Sangjit dan sosial event lain nya.

 

Luminor Hotel Palembang memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar bernuansa warna tosca, pusat kota, dan bergaya seperti nuansa eropa. Luminor Hotel Palembang berada di Jalan Jenderal Sudirman No.1111 A Kota Palembang,Sumatera Selatan.

Bagi Anda yang  sedang mencari rekomendasi untuk tempat menginap bareng keluarga atau sahabat, Luminor Hotel Palembang  bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari pusat kota dan nyaman sangat cocok buat rekomendasi kalian untuk healing di kota Palembang.

Untuk Informasi dan reservasi anda dapat langsung menghubungi  melalui WA kami di  08117806006 atau telp 0711-371 000. Follow juga akun Instagram di @luminorhotelpalembang. 

Share it :
Related Article