Book Your Stay

WARINGIN HOSPITALITY HOTEL GROUP MENGGELAR ACARA TOPPING OFF LUMINOR HOTEL BOGOR

08 May 2023
News Update
banner-news

Pembangunan hotel di Indonesia terus berkembang, meskipun sempat terpuruk selama beberapa tahun karena pandemi COVID-19. Waringin Hospitality Hotel Group membuka peluang kerjasama dengan investor untuk mengembangkan pembangunan hotel di beberapa kota di Indonesia, dan salah satunya adalah Luminor Hotel Bogor.
Pada tanggal 17 Maret 2023, PT. Anggana Sandya Development telah menggelar acara Topping Off pembangunan Luminor Hotel Bogor. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen dari Waringin Hospitality Hotel Group serta beberapa rekanan dari investor.

Sebelumnya, Ground Breaking ceremony diadakan pada bulan Mei 2022, dan targetnya hotel ini akan diresmikan pada bulan Agustus 2023. Luminor Hotel Bogor, yang dimiliki oleh investor Frederick Rachmat HS, akan dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Dibangun di Jl. Cidangian, Bogor, hotel ini akan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti meeting room, ballroom, restaurant, spa, kolam renang, halaman parkir, dan beberapa fasilitas penunjang lainnya.
Luminor Hotel Bogor akan menjadi hotel ke-30 yang dimiliki oleh Waringin Hospitality Hotel Group, dan menjadi hotel ke-2 yang ada di daerah Bogor. Waringin Hospitality telah membangun berbagai hotel di kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang. Waringin Hospitality memiliki berbagai brand hotel seperti Hotel 88 di kelas hotel bintang 2, Luminor Hotel bintang 3, Manage By WH untuk resort dan villa hotel, Avery Hotel untuk villa hotel, dan Luminor Signature untuk kelas hotel bintang 4 yang masih dalam tahap pengembangan.
“Akan segera hadir di tahun 2023 ini salah satu brand kami di kota Bogor dengan berbagai fasilitas yang akan menunjang dan memanjakan berbagai kebutuhan anda. Luminor Hotel Bogor letaknya sangat strategis di tengah kota Bogor dan dekat dengan gerbang tol, jadi memudahkan akomodasi anda. Nantikan kehadiran kami di Bogor”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing WH.


Bagi Anda yang ingin menginap di Luminor Hotel Bogor atau hotel-hotel Waringin Hospitality lainnya, dapat memesan melalui website resmi di www.waringinhospitality.com. Di bulan Ramadhan ini, terdapat diskon menarik 12% untuk semua tipe kamar dan semua brand hotel. Segera booking dan dapatkan harga terbaik untuk menginap di hotel-hotel Waringin Hospitality.

Share it :
Related Article